Dandim 0208/Asahan : sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Buntu Pane Dengan Membantu Sesama

Asahan | Untuk menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Sertu Mikdar Kodim 0208/Asahan memberikan bantuan sembako terhadap warganya yang kurang mampu dengan memberikan berupa (Mie Instan dan Beras) kepada Ibu Wagiyem (Janda) umur 62 tahun yang bertempat di Dusun II-B Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian. Selain itu bantuan tersebut juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui rakyat adalah ibu kandungnya TNI. “Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup,” Sertu Mikdar.

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain.

Tambahnya, kepada seluruh anggota Kodim 0208/Asahan harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing.

Penulis:

Baca Juga