Dandim 0208/Asahan Hadiri Kegiatan Serbuan Teritorial Korem 022/PT Di Kabupaten Asahan

Asahan, WPcom - Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, turut serta menghadiri Kegiatan Serbuan Teritorial Korem 022/Pantai Timur yang dilaksnaakan di Kabupaten Asahan 2019 dipimpin oleh Danrem 022/Pantai Timur yang diwakili Kasiterrem 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis yang mengangkat tema "MELALUI SERBUAN TERITORIAL, TINGKATKAN SINERGITAS TNI AD DENGAN SEGENAP KOMPONEN BANGSA" yang dilaksanakan di Gor Kisaran Kabupaten Asahan, Kamis (26/09/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0208/Asahan, Kasiter Rem 022/PT, Wakapolres Asahan, Asisten II Kab. Asahan, Para Pasi Dim 0208/Asahan, Para Danramil 0208/Asahan, Personil Kodim 0208/Asahan, Personil Polres Asahan, Para Camat sekabupaten asahan, Unsur Forkopimda Asahan, Organisasi kepemudaan, Para mahasiswa dan pelajar, Toda, Toga, Tomas, Para Kadis Kab. Asahan dan Ka BNN Kab. Asahan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan yang diwakili Asisten II Kab. Asahan Bapak Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengungkapkan selamat dating Danrem 022/Pantai Timur yang saat ini diwakilkan oleh Kasiter rem 022/PT di Kabupaten Asahan.

Dalam pelaksanaan serbuan teritorial ini dengan pemberian materi sosialisasi bahaya Narkoba dari BNN oleh Ibu Rindu, pemberian materi Safety Riding/Keselamatan Berkendaraan dari Polres Asahan oleh Iptu M. Pakpahan Kanit Dikyasa Satlantas, Pemberian materi Pancasila dari Kakesbanglimnas Kab. Asahan oleh Bapak Drs. Sori Muda Siregar, Pemberian materi cegah tangkal radilisme dari Korem 022/PT oleh Pasi Komsos Siterrem 022/PT Mayor Inf Hasanuddin Batubara, Pemberian materi wawasan kebangsaan dari Korem 022/PT oleh Pasi Binwanwil Siterrem 022/PT Kapten Inf Robinton Damanik.

Penulis:

Baca Juga