Dandim 0208/Asahan Diwakili Danramil 03/LP Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah IPK Batu Bara

Batu Bara, WPcom - Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, yang diwakilkan oleh Komandan Koramil 03/Lima Puluh Kapten Inf Hamlet Marpaung menghadiri acara pelantikan Dewan pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Batubara periode 2019-2024, Sabtu (14/09/2019).

Pemuda memiliki akselesrasi pembangunan termasuk dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara, pemuda merupakan faktor dalam pembangunan, baik buruknya suatu negara dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewais bangsa dan negara, generasi muda harus mempunyai karakter kuat untuk membangun bangsa dan negara, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing dan mampu memahami pengetahuan dan tehnologi.

Hal ini dikatakan Komandan Koramil 03/Lima Puluh Kapten Inf Hamlet Marpaung dalam kata sambutannya saat menghadiri acara pelantikan Dewan pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Batubara periode 2019-2024.

Kapten Inf Hamlet Marpaung berharap melalaui pelantikan DPD IPK Kabupaten Batu Bara, peran kepemudaan yang selama ini telah diperlihatkan IPK harus lebih baik lagi, harus lebih terasa lagi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara serta mampu berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Batubara, semoga kedepannya seluruh organisasi kepemudaan lebih harmonis serta bersinergi dan bergandengan tangan mengususung Kabupaten Batubara yang jauh lebih baik lagi.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Batubara, Ketua DPRD BB, Kapolres Batubara, Danramil 03/LP mewakili Dandim 0208/As. Ketua DPD IPK SUMUT Bapak Bastian Panggabean. Ketua IPK Kabupaten Batubara yang dilantik Bapak Zulham Effendi. Ketua Kammi Sumut H.Faizal. Para Ketua DPD IPK Kab/Kota Se-Sumut dan Ketua PP Batubara.

Penulis:

Baca Juga