Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M, Ajak Pelajar Bersihkan Danau Toba

Wartapembaruan.com, Simalungun - Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M, turun langsung bersama-sama dengan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersihkan danau toba dan tanam pohon di sekitaran areal Pantai bebas Parapat, Jumat (13/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0207/Simalungun ,Para Danramil, Babinsa, Tim Kebersihan Simalungun dan Adik adik Pelajar dari SMA,SMP dan SD

Dalam kegiatan gotong royong tersebut TNI bersama Pelajar membersihkan Areal pinggiran Danau Toba Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengatakan atas keperdulian terhadap lingkungan untuk membersihkan jalur Pantai Kota Wisata Prapat Kabupaten Simalungun ini mari kita sama-sama laksanakan gotong royong berupa Tanam Pohon, pembersihan pinggiran kawasan Danau Toba Parapat ini.

Pelaksanaan Gotong Royong tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0207/Simalungun

Lebih lanjut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menyampaikan bahwa Danau toba sebagai objek wisata alam yang sudah terkenal ke mancanegara, ini harus tetap dijaga dan di rawat serta dilestarikan kebersihannya, maka untuk mari kita sama laksanakan pembersihan sekitar pinggiran Danau Toba.

Dandim 0207/Simalungun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sekitar Danau Toba supaya selalu menjaga kelestarian dan kebersihannya serta tidak membuang sampah sembarangan agar semakin banyak wisatawan asing dan lokal berkunjung keparapat, tegas Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. S.A.P., M.P.M.

Penulis:

Baca Juga