Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Penandatanganan NPHD dan Rapat Kerja Pemkab Simalungun

Simalungun | Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, melaksanakan penandatanganan NPHD yang dilaksanakan bertempat di Rumah Dinas Bupati Simalungun Pamatang Raya dan Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Simalungun menuju tahun 2020 bertempat di Auditorium T. Djohan Garingging Simalungun City Hotel Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (22/11/2019).

Pada pelaksanaan Penandatanganan NPHD dan Rapat Kerja Pemkab Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun Bapak Dr. JR. Saragih, S.H., M.H, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK. Kajari Simalungun Bapak Irvan Paham PD Samosir, SH., MH. Para FKPD Pemkab. Simalungun. Para Camat Se-Kabupaten Simalungun, Para Pangulu Se-Kecamatan Simalungun.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui tim anggaran pemerintah daerah, karena berkat kerja kerasnya sehingga kabupaten Simalungun ini bisa melakukan penandatanganan NPHD, Semua ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen pemerintah Kabupaten Pasaman dan berbagai pihak di daerah ini dalam mensukseskan agenda Pilkada Pasaman tahun 2020 mendatang," ujar Dandim 0207/Simalungun.

Lebih lanjut Dandim berharap mudah-mudahan setelah penandatanganan NPHD untuk anggaran yang ada ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan efektif. “Pemerintah Kabupaten Simalungun mengharapkan agar penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah tersebut berjalan dengan sukses, lancar dan damai,” ujar Yusuf Lubis.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar KPU dan Bawaslu Pasaman untuk dapat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara sesuai dengan prosedur dalam setiap tahapannya.

Penulis:

Baca Juga