Dandim 0207/Simalungun Hadiri Apel Kebangsaan Dan Bela Negara Serta Pembukaan Diklatkordya III tahun 2019 Di Makorem 022/PT

Simalungun, WPcom - Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M menghadiri Apel Kebangsaan dan Bela Negara dalam rangka HUT FKPPI Ke-41 dan Pembukaan Diklatkordya III tahun 2019 Sewilayah Pembinaan Kodam I/BB di Lapangan sepak bola Korem 022/PT. Rabu (11/09/2019).

Adapun pejabat yang hadir, Pangdam I/BB yang diwakili oleh Kasdam l/BB Brigjen TNI Untung Budhiharto, Gubernur Sumut yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Bapak K.M. Dongoran, Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, Danrindam I/BB Kolonel Inf Dwi Lagan Safruddin, Dandim sejajaran Korem 022/PT, Para Kadisjan Jaj Korem 022/PT, Walikota Pematang Siantar yang diwakili Wakil Walikota Togar Sitorus,SE, Kapolres Siantar yang diwakili Kabag Ops Kompol B.Situmorang, Ketua PD II FKPPI Sumut Pontjo Sutoyo, Forkopimda serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengatakan HUT FKPPI ke 41 yang barusan dilaksanakan di Makorem 022/PT sangat meriah yang dihadiri kurang lebih Lima ribuan kader FKPPI se-wilayah pembinaan Kodam I/BB.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel Kebangsaan dan Bela Negara dan Pembukaan Diklatkordya III tahun 2019 Sewilayah Pembinaan Kodam I/BB selanjutnya dilanjutkan pemberian Tali asih kepada LVRI, Tari tarian, Pencak silat, Parade FKPPI di tutup dengan Acara Hiburan.

Selain itu juga, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M juga berharap agar anggota FKPPI ini selalu solid dan tidak mudah terpecah belah dengan perkembangan situasi yang ada saat ini, mengingat FKPPI yang merupakan keluarga besar TNI dan polri harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat.

Penulis:

Baca Juga