Dalam Rangka HUT TNI AL, Lanal Tanjung Balai Gelar Donor Darah, Yang Di Ikuti Babinsa Koramil 17/DB

Tanjung Balai, WPcom - Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan bela negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial. Hal ini terbukti dari salah satu kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut Ke-74 yang digelar Lanal Tanjung Balai yang di diikuti oleh anggota Koramil 17/Datuk Bandar Serda H.J. Tampubolon dan Kopka J..A. Simanungkalit jajaran Kodim 0208/Asahan bertempat di Mako Pomal Lanal Tanjung Balai, Senin (09/09/2019).

Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut Ke-74 ini. Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI. "Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter," ungkap panitia.

Dalam hal ini Serda H.J. Tampubolon anggota Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar turut serta menghadiri dan mengikuti donor darah. "Kami rutin melaksanakan donor darah," kata Serda H.J. Tampubolon. "Ini untuk kesehatan," tegasnya.

Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Tangerang. "Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan," ajak Babinsa kepada warga masyarakat.

Penulis:

Baca Juga