BWS Dapat Nomor Urut 4 dan Diusung 4 Parpol, Ini Komentar Wahyu Adi

RENGAT, Wartapembaruan.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (24/9/2020) lakukan pengundian atau pencabutan nomor urut kepada 5 Pasangan Calon (Paslon) yang sudah menjadi peserta Pilkada pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Uniknya, Paslon Irjen Pol (Purn) Drs. H. Wahyu Adi, SH, MH, M.Si dan Hj. Supriati, S.Sos mendapat nomor urut 4. Hal ini menjadi suatu pertanda baik yang tidak disangka sangka sebelumnya, karena Paslon diusung oleh 4 Parpol.

Menanggapi keunikan tersebut, Wahyu Adi yang akrab disapa mas Wahyu ini mengatakan, hal itu sudah sesuai dengan apa yang diharapkan BWS. "BWS dapat nomor urut 4 dan diusung oleh 4 Parpol, itu sudah sesuai, "sebut Irjen Pol (Purn) ini disela-sela acara syukuran yang dilaksanakan di Cafetaria Hotel Danau Raja Rengat.

Dirinya mencontohkan bahwa nomor 4 dalam Pancasila yang berbunyi Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Perwakilan. Hal itu menggambarkan bahwa jika terpilih nanti menjadi Bupati maka saya memimpin Inhu dengan lebih mengedepankan asas musyawarah untuk mupakat dalam mengambil keputusan, "ungkapnya.

Selain itu, kata Wahyu Adi lagi, nantinya juga akan menempatkan sesuatu pada tempatnya. Dengan demikian akan mampu mengangkat kesejahteraan bagi ASN dan Honorer serta unsur lainya yang terlibat dalam pemerintahan.

Kalau Honorer yang memang sudah layak menjadi ASN akan kita perjuangkan, maka akan tercipta sinergitas dalam bekerja yang pada akhirnya akan bermuara kepada pemerintahan yang berintegritas. Saya tidak muluk-muluk mengatakan ini, akan saya buktikan nanti, "jelasnya.

Diakhir penjelasannya, Wahyu Adi memohon Doa serta dukungan kepada masyarakat Inhu serta semua pihak agar nantinya terpilih sebagai pemenang menjadi Bupati memimpin Inhu menjadikan sebagai kabupaten yang juara dan terdepan di Provinsi Riau, "tutupnya.

Penulis: Lamhot Manurung

Baca Juga