Bukan Cuman Jago Tembak, Serda Azman Juga Jago Arit Padi Di Sawah

Simalungun, WPcom - Dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayahnya , Koramil 09/Tiga Balata Kodim 0207/Sml Korem 022/PT Serda Azman melaksanakan pendampingan hanpang panen padi dengan bapak K Sianturi poktan dosroha diNagori Marihat pondok kecamatan dolok panribuan.Kamis (12/09/2019)

Dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayahnya, para Babinsa Kodim 0207/Simalungun bersama unsur terkait lainnya senantiasa melakukan pendampingan dan pengawalan kepada para petani.

Termasuk saat -- saat musim panen, para Babinsa juga selalu hadir mendampingi. Pendampingan dan pengawalan juga dilakukan oleh anggota Koramil 09/TB kepada anggota kelompok tani (Poktan) Dosroha diNagori Marihat pondok, Kecamatan .Dolok panribuan Kabupaten Simalungun yang hari ini sedang melaksanakan panen padi di lahan 10 rante.

Pendampingan dan pengawalan para petani oleh Babinsa dan juga unsur terkait dalam bercocok tanam, merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan para petani dalam melakukan setiap kegiatan sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud.

Penulis:

Baca Juga