oleh

Bringgalih Cup 2019/2020: LPM 1 Cikiwul Puas Berbagi Angka lawan RUJU FC

-Olahraga-31 views

BEKASI, Wartapembaruan.com
LPM 1 CIKIWUL FC Harus puas Berbagi Angka Dengan Ruju FC Dalam lanjutan Fase grup Turnamen Sepak Bola Bringgalih Cup VI 2019/2020 Di stadion Yon Armed 07 Cikiwul Bentar Gerbang Bekasi.(Minggu,9/2/2020)

Diperkuat oleh beberapa bintang liga satu seperti mamadaw,borah,spoda, LPM 1 CIKIWUL FC yang diunggulkan diatas kertas diharapkan mampu lolos fase grup menyusul tim LSM 2 Cikiwul FC yang sudah awal lolos.

Terbukti kolaborasi antar pemain lokal dan Asing ini membuat sepanjang permainan babak pertama dan kedua dikuasai penuh dengan statistik 60-40. Begitu juga serangan-serangan yang di lakukan selalu dilancarkan.

Ruju FC yang berusaha menahan gempuran, tak tinggal diam mereka Perkuat Lini belakang serta penjaga gawang yang selalu mampu menepis tembakan keras pemain lawan.Asyik Menyerang LPM 1 Cikiwul FC sedikit kecolongan.

Baca Juga:  Barcelona Akan Jual Tiga Pemain Ini Bulan Januari

Dimenit akhir babak pertama,Ruju FC melakukan Serangan Balik yang memanfaatkan lemahnya barisan belakang lawan dan Alhasil satu buah gol bersarang di LPM 1 Cikiwul FC.

Dibabak kedua,Tak mau tertinggal LPM Cikiwul 1 FC terus bertubi-tubi lancarkan serangan. Di separuh menit akhir babak kedua melalui kemelut didepan gawang akhirnya mampu mencatatkan angka di papan skor dengan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan,Hasil tak berubah dimana kedua tim puas berbagi angka LPM CIKIWUL 1 FC (1-1) RUJU FC.Atas hasil ini Bang Black Ketua LPM Cikiwul mengatakan Cukup puas atas permainan yang di tujukan anak asuhnya,ia sangat mengapresiasi dan menyemangati timnya di sepanjang pertandingan secara umum unggul dalam menguasai permainan namun menurutnya keberuntungan belum berpihak saja.Ia juga menambahkan akan melihat hasil pertandingan kedua antara Rajawali FC VS Sragentina FC dimana ini akan menjadi barometer tim nya untuk lebih leluasa lolos di fase grup.

Baca Juga:  Pembukaan Grand Final UniPin SEACA 2019 Di Balai Kartini Dimeriahkan Dengan Lomba Cosplay

“Ya pada intinya kami sangat senang dengan permainan Tim LSM 1, serangan ke jantung pertahanan bahkan bisa dilihat secara statistik penguasaan bola ada pada tim kami,tapi lagi-lagi ini Bola apapun bisa terjadi.Yang jelas

Dewifortuna saat ini belum berpihak pada kami.tapi kita tunggu hasil pertandingan kedua antara Rajawali FC melawan Sragentina FC saja.Toh,Satu tim kami sudah lebih awal lolos jadi kami akan terus semangat” tandasnya.

(Marsan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *