oleh

Briefing Komandan Lanudal Tanjungpinang, Mengawali Dinas Diawal Tahun 2020

Tanjungpinang, Wartapembaruan.com –Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang sebagai bagian dari salah satu satuan jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) senantiasa dituntut untuk memiliki personel pengawak, baik militer maupun PNS yang disiplin, profesional dan memegang teguh visi dan misi serta komitmennya sebagai prajurit Matra Laut.

Untuk membangun dan mensukseskannya sehingga prosentase pencapaian target tahun 2020 dapat dioptimalkan, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. memberikan briefing kepada seluruh personel jajaran Lanudal Tanjungpinang yang disejalankan dengan pelaksanaan apel pagi diawal tahun 2020, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanudal Tanjungpinang, Kamis (02/01).

Baca Juga:  Danrem 031/WB Pimpin Rapat Evaluasi Penanggulangan Karhutla

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang menghimbau kepada seluruh personel Lanudal Tanjungpinang, agar terus mempertahankan profesionalisme dan militansi kejuangan yang tinggi sebagai personel TNI, khususnya personel Penerbangan TNI AL dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Karena hal itu sangat menentukan, bukan hanya keberhasilan road to zero accident, namun juga kejayaan Penerbangan TNI Angkatan Laut, ungkapnya.

“Saya berharap agar seluruh personel Lanudal Tanjungpinang selalu menjadi teladan baik, bagi siapapun dan dimanapun dalam setiap jengkal pengabdian, jangan pernah sekalipun menyia-nyiakan, apalagi menyalah-gunakan amanah rakyat yang dititipkan melalui Lanudal Tanjungpinang, harus diingat, bahwa seluruh alutsista dan fasilitas yang ada, bahkan dukungan kesejahteraan yang kita terima merupakan hasil jerih payah rakyat”, tegasnya.

Baca Juga:  Cegah Penyakit Rabies, Satgas 643 Vaksin Hewan Peliharaan Warga Perbatasan

“Mari semua kita satukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada Penerbangan TNI AL, khususnya Lanudal Tanjungpinang sebagai modal awal kerja untuk kesuksesan satuan Lanudal Tanjungpinang di tahun 2020”, tutup Letkol Laut Dani Danlanudal Tanjungpinang. (Pen Lanudal Tanjungpinang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *