Berkat Apresiasi Masyarakat, Polres Metro Jakarta Utara Dapat Penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak

Wartapembaruan.com, Jakarta -Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, yang dipimpin oleh Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK, MSI mendapat penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA).

Pemberian penghargaan tersebut dberikan langsung oleh Sekretaris KNPA Danang Sasongko saat menggelar apel pagi yang dihadiri ratusan personel, dan sejumlah pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara.

“Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dari masyarakat kepada kami. Apresiasi dari Komnas Perlindungan Anak yang diwakili oleh Bapak Danang Sasongko,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Oleh karena itu, Mantan Kapolres Kediri ini mengingatkan seluruh anggota, agar kerap memperlakukan anak-anak lebih baik lagi. “Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dari masyarakat kepada kami. Kami tidak bisa memberikan apa, semoga kita bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, pada Kamis (01/08/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, memberikan bantuan kepada warga melalui program “Polres Metro Jakarta Utara Peduli Sesama”.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, SIK, MSi menuturkan, pihaknya memberikan bantuan operasi kepada seorang bayi yang mengalami kesulitan untuk buang air kecil.

Balita tersebut atas nama Raka Febryanto, usia 6 bulan, warga Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, yang mengalami kesulitan untuk buang air kecil bertempat di Klinik Apotik Harapan Baik, Bandengan,” jelas Kombes Budhi.

Penulis:

Baca Juga