Berkas Perkara Darusalam Telah Dikirim Ke Kejari Oleh Penyidik Polresta Bandar Lampung

Sumber foto : nawacitapost.com

Bandar Lampung,Wartapembaruan.com - Perkembangan lanjutan penyidikan tersangka Darusalam dan M.Syaleh terkait pasal yang Penggelapan dan Penipuan telah dilakukan pengiriman berkas perkara ke Kejaksaan Negeri bandar Lampung oleh Penyidik Polresta Bandar Lampung, Hal tersebut dikatakan Zefri penyidik Polresta bandar Lampung kepada media Sabtu ,26/09

Dirilis dari nawacitapos.com, Menurut ia, berkas perkara Darusalam sudah dikirim kekejaksaan dan menunggu apa petunjuk dari kejaksaan selanjutnya. Kata Zefri.

Sementara saat media menyambangi kantor kejaksaan negri bandar lampung, menurut informasi dari salah satu Jaksa yang menangani perkara tersebut mengatakan berkas sedang tahap penelitian perkara dan saat ini kami telah menghadiri saksi ahli dari BPN untuk dimintai keterangan, ucap Mirza jaksa yang menangani perkara M.syaleh , Senin 28/09/2020

Demikian juga penuturan yang disampaikan Erik, Kasi Pidum kejaksaan negeri bahwa berkas perkara Tersangka Darusalam dan M.Syaleh dalam proses penilelitian.katanya melalui via Whatshaap.

Bagian lain media berusaha menelusuri salah satu yang terkait terhadap perkara tersebut, Anton Idwar mantan lurah setempat yang mengetahui duduk perkara proses pembuatan surat sporadik, menurut dia bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai biaya pembuatan sporadik sebesar 500 juta, namun dia mengetahui bahwa benar sporadik yang sudah ada tersebut dilakukan pembatalan sporadik, dikarenakan telah terjadi perselisihan, kata Anton dia katakan dihadapan media dikediamanya di jalan. Re. Martadinata , sukamaju teluk Betung timur bandar Lampung , Senin (28/09)

Koresponden Ashari Hermansyah

Baca Juga