Berbagi Kasih, Kapten Inf Suwito Berikan Tali Asih Kepada Anak Disabilitas

Simalungun, WPcom - Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Suwito memberikan santunan berupa bingkisan kepada Anands Rifan dan Rifa'i, anak dari Bapak Dani yang mengalami gangguan Disabilitas di Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba. Senin (09/09/2019).

Ia berharap, pemberian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang itu dapat bermanfaat Bagi Anak anak Disabilitas Program ini merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan keberfungsian sosial dan kemandirian bagi penyandang disabilitas intelektual," kata Kapten Inf Suwito

Ia juga menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara Koramil (TNI AD) dengan anak-anak, terutama kepada Warga binaanya.

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Khisin Panjaitan mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Danramil 01/SU Kapten Inf Suwito sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

"Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya," Ujar Dandim.

Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0207/Simalungun.

Penulis:

Baca Juga