Berbagi Dengan Sesama, Babinsa Koramil 02/TL Jenguk Warga Desa Binaannya Yang Sakit

Labuhan Batu, WP.com – Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong Kodim 0209/Labuhan Batu Serma Budi Mulia di desa Sri Sebatang Kec Kualuh Hilir Kabupaten Labura melaksanakan Komsos di rumah Bapak Supriadi yang sedang menderita sakit prostat (susah kencing) apabila minum air tidak bisa di keluarkan lewat saluran kencing sehingga perut membuncit, sudah berobat tapi belum ada perubahan, Rabu (26/06/2019)

Babinsa Serma Budi Mulia menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Bapak Supriadi, yang saat ini sedang sakit di rumahnya di Desa Sri Sebatang. “Saya sengaja menjenguk Bapak Supriadi untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Serma Budi.

Baca Juga:  Uji Trail Perkerasan Rabat Beton, Personel Koramil 10/Balimbingan dan Forkopimda Turun Langsung Melaksanakannya

Dalam kesempatan tersebut, Serma Budi Mulia juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat bapak Supriadi dengan sebaik-baiknya. “Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya, ucap istri bapak Supriadi.

Baca Juga:  Pangdam Berangkatkan SATGAS TER KODAM II/SWJ ke Wilayah Indonesia Timur