Bentuk Kepedulian Dan Perhatian, Babinsa Koramil 13/BP Jenguk Warganya Yang Sakit DBD

Asahan, WPcom - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane Koptu Juliono jajaran Kodim 0208/Asahan menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Risky, yang saat ini sedang sakit DBD yang di rawat di Klinik Sari Ramadhan Dusun ll Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Rabu (04/09/2019).

“Saya sengaja menjenguk Risky yang dalam keadaan sakit DBD untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Koptu Juliono.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Juliono juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Risky dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk anak saya,” ucap Ibu Sumarni.

Ibu Sumarni terharu dan mengcapkan terimakasih atas kunjungan dan pemberian tali asih dari Babinsa kepada pasien yang merupakan anak semata wayang ibu tersebut.

Penulis:

Baca Juga