Bentuk Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 10/Sk Melayat Ke Rumah Duka

Tanjung Balai, WPcom - Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Kodim 0208/Asahan Sertu J.H.Lubis melayat/ dan membantu warga masyarakat yang kemalangan, Aswan Usman Siagian umur 74 thn. mantan kades Sei Kep.Kiri.Kamis (3/10/2019)

Ketika mendengar kabar bahwa salah satu warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Sertu J.H.Lubis, langsung datangi ke rumah duka Almarhum Aswan Usman Siagian yang meninggal di usia 74 tahun karena sakit.

"Sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaan, saya pun ikut berbelasungkawa," ujarnya

Ia menegaskan bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga," tuturnya.

Penulis:

Baca Juga