oleh

Bela Negara Merupakan Tugas Kita Bersama Demi Keutuhan NKRI

Pekanbaru – Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau di pimpin oleh Ketua DPW FKBNI Riau, Dr. Tuti Khairani Harahap, S.Sos. M.Si beserta Rombongan melaksanakan Audensi ke Korem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Kehadiran rombongan FKBNI diterima oleh Kasiter Rem 031/WB Kolonel Arm Vian Dwi K.A.S di ruang kerjanya.

Dalam silaturahmi ini ketua FKBNI Riau menyampaikan salah satu tujuan FKBNI adalah melakukan pendidikan pengetahuan tentang Bela Nusantara Indonesia sebagai wujud Bela Negara, Bela Tanah Air Indonesia melalui Harmonisasi Forum Komunikasi Bela Nusantara Indonesia dengan Pemerintah maupun TNI dan Polri serta dengan ormas-ormas Bela Negara, bela tanah air lainnya dalam berbagai bentuk acara.

Baca Juga:  Pasukan PRCPB Korem 031/WB Siap Menanggulangi Karlahut Di Riau

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari FKBNI ke Korem 031/WB, ini merupakan langkah awal yang baik sehingga ke depan Korem 031/WB dan FKBNI Riau dapat besinergi bersama-sama melaksanakan kegiatan dalam rangka menumbuh kembangankan nilai-nilai Wawasan Kebangsaan dan nasionalisme kepada masyarakat khususnya kepada Generasi Muda. Bela Negara merupakan tanggung jawab kita bersama demi keutuhan NKRI yang kita cintai.” Ujar Kasiter Rem 031/WB.

Baca Juga:  Danrem 031/WB Hadiri Rapat Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Di Provinsi Riau

Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh keakraban serta diakhiri dengan foto bersama. ***(mirza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *