Bantu Nenek Berusia 71 Tahun, Babinsa Koramil 17/DB Bantu Seberangkan Jalan

Tanjung Balai, WPcom - Atas kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Prajurit TNI yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 17/datuk bandar Kodim 0208/Asahan Pelda J. Sirait menyeberangkan salah seorang Ibu Erlina yang sudah berumur 71 Tahun ini dari rumah menuju Puskesmas dengan tujuan berobat di Lingkungan IV Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.Kamis (26/09/2019).

Ibu Erlina menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Datuk bandar yang sudah banyak membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Kami warga Lingkungan IV Kelurahan Sirantau sering kali baik siang atau malam meminta tolong untuk diantar dan diurus pengobatannya baik di Puskesmas atau rumah sakit karena rumahnya dekat dan tidak pernah menolak apabila ada warga yang meminta tolong,” katanya.

Pelda J. Sirait saat ditemui menyampaikan bahwa dirinya dalam membantu mengantar warga yang sakit itu merupakan salah satu tugas Babinsa dalam membantu kesulitan warga masyarakat.

“Sebagai babinsa kami ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat sehingga bantuan apapun yang dibutuhkan masyarakat kami berusaha untuk membantu, selama mampu,” ungkapnya.

Penulis:

Baca Juga