Bangun Sinergitas, Babinsa 01/Siantar Utara Giatkan Komsos Dengan ASN Kelurahan

P.siantar, WPcom - Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya

Selain bersilaturohmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari

Itu juga yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Serka P. Pakpahan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Ricis melaksanakan komsos dengan ASN Kelurahan Bapak Kusnan Batubara di Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan.Sabtu (21/09/2019)

Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Bapak Kusnan Batubara selaku ASN di Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba danpara staf staf lainnya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka P. Pakpahan mengatakan Karna Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat.

“Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik,” ucap Bapak Babinsa (tono)

Penulis:

Baca Juga