Bahas Keamanan Lingkungan dan Perkembangan Desa, Babinsa Koramil 16/PR Rapat Bersama Aparat Desa

Wartapembaruan.com, Kisaran – salah satu personil Koramil 16/Pulau rakyat Kodim0208/Asahan serda Surono dgn kades dan para kadus melaksanakan kegiatan musyawarah membicarakan ttg situasi keamanan lingkungan di balai desa Aek Korsik kecamatan Aek Ledong kabupaten Asahan , Senin (23/09/2019)

Rapat dengan aparat desa dilaksanakan di Aula Kantor Desa Aek Korsik kecamatan Aek Ledong kabupaten Asahan, terkait pembahasan pelaksanaan kegiatan dalam memajukan perkembangan desa, termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

Daerah memiliki tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan tingkatannya begitu halnya dengan desa yang memiliki kewenangan untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahnya sendiri sesuai kebutuhannya, sehingga diperlukan manajemen yang baik untuk kemudian dilaksanakan sesuai tingkat prioritas melalui rapat musyawarah desa.

Serda Surono saat memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan rapat ini merupakan bukti kebersamaan antara Babinsa dan aparat desa. Mengenai peningkatan keamanan lingkungan di wilayah Desa Aek Korsik, Serda surono menuturkan rencana akan diaktifkanya ronda dan jaga di Pos Kamling.

"Jaga Pos Kamling dan ronda tiap malam secara bergiliran, akan terciptanya lingkungan yang aman dan tentram," tuturnya.(tono)

Penulis:

Baca Juga