Babinsa15/BPL Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Rahuning

Asahan, WPcom – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serma Mukhlis Nasution dan Serda Herdianto Melaksanakan Kegiatan Rapat Pembentukan HUT RI Ke 74 di Balai Desa Rahuning Kab.Asahan TA 2019.Sabtu (27/07/2019)

Dalam sambutannya tersebut Camat Rahuning Ibu Lili Wahyuni menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

Baca Juga:  Babinsa Srikayangan Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Jalan

Di setiap momen HUT RI Koramil 15/Bandar Pulau selalu dilibatkan dalam persiapan Upacara yaitu pelatihan Paskibraka dan anggota Koramil selalu siap melatih siswa siswi yang menjadi anggota Paskibraka yang biasanya diambil dari Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Rahuning.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Rahuning /Wakili Sekcam: Ibu Lili Wahyuni, Waka Polsek : Iptu J. Sitourus, Koramil 15/BPL, Seluruh Kades SE Kec Rahuning, Mahasiswa/Mahasiswi UIN Sumut.

Baca Juga:  Cara Khusus Babinsa Koramil 11/SE Komsos Dengan Warga Binaan