Babinsa Temon Kulon Sosialisasi Lomba Karya Tulis Tingkat SLTA Dalam Rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019

Kulon Progo, WPcom - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019, TNI menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Tingkat SLTA sederajat. Guna mensukseskan lomba tersebut, Serma Marjana, Babinsa Temon Kulon, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan sosialisasi kepada siswa/siswi SMK Muhammadiyah Temon, Rabu (04/09/2019).

Disampaikan Babinsa Temon Kulon bahwa Lomba Karya Tulis tersebut dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus sampai dengan 20 September 2019. Ia berharap siswa/siswi SMK Muhammadiyah Temon khususnya dan Kulon Progo pada umumnya ikut serta dalam lomba karya tulis tersebut.

Dengan keikutsertaan siswa/siswi SMA/SMK dalam lomba tersebut, diharapkan pelajar/generasi muda ikut memberi kontribusi positif dalam mencintai Indonesia, dengan memberikan gagasan baru berupa masukan konstruktif untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Sebagai motivasi bagi peserta, disediakan uang pembinaan sebesar Rp.50 juta dengan rincian, Juara Pertama Rp 15 juta, Juara Kedua Rp.12 juta, Juara Ketiga Rp.10 juta, Juara Harapan Satu Rp.7,5 juta dan Juara Harapan Dua Rp.5 juta rupiah. Untuk ketentuan lomba, para siswa/siswi agar berpedoman pada brosur yang telah disampaikan.

Sosilaisasi Lomba Karya Tulis Tingkat SLTA sederajat tersebut, juga dilaksanakan oleh masing-masing Babinsa Kodim 0731/Kulon Progo, kepada siswa/siswi SMA/SMK yang ada di wilayah masing-masing. (Pendim 0731/KP).

Penulis:

Baca Juga