Babinsa Koramil 17/DB Laksanakan Donor Darah di Lanal Tanjung Balai Asahan

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil 17/Datuk bandar Kodim 0208/Asahan Serda H. J. Tampubolon dan Kopka J. A. Simanungkalit Melaksanakan donor darah dalam rangka HUT TNI AL di Tanjung Balai di Kantor Pomal Lanal Tanjung balai Asahan Jl. Mesjid Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan.Senin (09/09/2019)

Sebelum melaksanakan Donor Darah, terlebih dahulu dilaksanakan Pengisian data para Peserta dan Pengukuran Tensi Darah oleh Pihak Kesehatan Lanal TBA

Dari 70 an peserta pendaftar yang bisa diambil darah hanya sebagian saja dan hasilnya bisa terkumkumpul sebanyak Kantong darah.

Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI AL, khususnya Pomal TBA untuk membantu sesama, karena disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 70 orang yang terdiri dari Keluarga besar Lanal Tanjung Balai Asahan, personil dari Kodim Asahan dan personil kepolisian Polres Tanjung Balai Asahan.

Kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut bekerjasama dengan PMI Tanjung Balai Asahan serta Balai Pengobatan Lanal TBA.

Penulis:

Baca Juga