Babinsa Koramil 16/PR Hadiri KB Kesehatan di kantor Lurah Aek Loba Pekan

Asahan, WPcom - Dalam tupoksi dan visi misinya untuk bersatu bersama rakyat, personel TNI-AD terus menerus berupaya untuk melayani serta menjadi pengayom di dalam masyarakat. Pada kesempatan ini, Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/asahan koptu Yusin Ritonga menghadiri kegiatan pelayanan KB Kes di kantor Lurah Aek Loba Pekan kec amatan Aek Kuasan kabupaten Asahan.Senin (16/09/2019)

Babinsa Koramil 16/PR koptu Yusin Ritonga. mengatakan, tindakan itu dilakukan dengan tujuan agar tercipta kedisiplinan dan ketertiban dilingkup pelayanan. pelayanan KB Kes di kantor Lurah Aek Loba Pekan

“Tindakan ini kami lakukan dengan tujuan agar tercipta situasi yang tertib dan disiplin. Sebab, selain tenaga Puskesmas yang terbatas. Para ibu-ibu yang datang untuk melakukan penimbangan anaknya di puskesmas ini juga banyak,”ucapnya.

“Sebelumnya tidak ada yang berusaha untuk menjaga ketertiban seperti saat ini. Bahkan, sebelumnya para ibu yang mau melakukan penimbangan selalu berdesak-desakan. Apalagi tenaga pembantu di puskesmas ini sangat terbatas,”ungkapnya.

Ia berharap. Untuk kedepannya, kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan yang akan digelar selanjutnya, bisa berjalan tertib seperti saat ini. “saya berterima kasih dengan adanya bantuan dari pihak Koramil dalam menjaga ketertiban posyandu saat ini, saya harap untuk kegiatan selanjutnya, para personel akan terus mendampingi kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan ini,”pintanya.

Penulis:

Baca Juga