Babinsa Koramil 14/BPM Turut Serta Bergotong Royong Bersama Masyarakat Pembangunan Jalan Di Dusun 5

Asahan, WPcom – Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Sertu Albert Gultom jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung membantu masyarakat dalam pelaksanaan Gotong Royong membangun pembuatan jalan di Dusun 5 Desa Gonting Sidodadi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (07/09/2019).

Dalam hal ini, salah satu dari warga Dusun 5 Desa Gonting Sidodadi mengungkapkan dia mengaku merasa sangat senang dengan partisipasi dari Babinsa dalam membantu pembangunan semenisasi jalan, berlokasi di Dusun 5 yang di bangun sepanjang 800 Meter tersebut.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 17/DB Laksanakan Puldata Ter Di Desa Binaan

“Kita sebagai warga cukup merasa puas dan terbantu dengan adanya Babinsa ini juga menjadi salah satu penyemangat bagi kita selaku masyarakat dalam membangun infrastruktur umum seperti ini,” ucapnya.

Menurut Sertu Albert Gultom bahwa kegiatan membantu membangun fasilitas desa sudah menjadi kewajiban Babinsa terkhusus lagi kepada masyarakat. “Saya selaku Babinsa yang bertugas membina warga di sini juga merasa bangga dengan masyarakat yang giat bergotong royong apalagi dengan infrastruktur seperti ini tentu ini menjadi harapan besar bagi warga masyarakat untuk menikmati fasilitas jalan yang lebih bagus,” jelas Sertu Albert Gultom.

Baca Juga:  Peduli Keamanan Kebun, Babinsa Koramil 14/BPM Komsos Dengan Asisten PTPN 4