Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Hadiri Rapat Data Penerima BLT

Asahan | Personel Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu P.Marpaung turut menghadiri Rapat data penerima BLT yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (22/05/2020).

Dalam pelaksanaan Rapat tersebut turut serta dihadiri langsung olehCamat yang diwakili Kasi PMK, Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua KMPI, Kerua IPK dan Para Kadus serta Tokoh masyarakat yang ada di Bandar Pasir Mandoge.

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir mandoge juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona.“Kita imbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kita minta masyarakat patuhi imbauan pemerintah, jangan keluar rumah untuk sementara waktu kecuali untuk hal-hal yang sifatnya mendesak saja sembari menggunakan,” ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga mengimbau kepada warga setempat untuk melaporkan kepada ketua RT/RW, Kepala Desa atau Posko Relawan Penanggulangan Covid-19 apabila ada keluarga atau sanak saudara yang pulang dari perantauan atau kembali dari kota lain. “Kewaspadaan ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona,” ungkapnya.Babinsa menuturkan, rapat ini menghasilkan kesepakatan bersama bahwa penerima Bantuan BLT dari Dana Desa sebanyak kurang lebih 46 kk orang dari desa Bandar pasir mandoge.

Penulis:

Baca Juga