oleh

Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa/Siswi SMK Negeri 1 Bandar Pasir Mandoge

Asahan | Kegiatan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Sertu P. Marpaung melaksanakan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan di Kantor Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, bersama siswa/ siswi SMK Negeri 1 Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (25/02/2020).

Sementara itu, Kepala Sekolah smk N 1 Bp.mandoge menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Komandan Kodim 0208/Asahan dan Danramil 14/BPM yang dimana telah memerintahkan Para Babinsa untuk mengisi materi wawasan kebangsaan di sekolah-sekolah khususnya di smk N 1 Bp.mandoge dan terimakasih juga kepada Bapak Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memberikan materi tentang pengetahuan Wawasan Kebangsaan kepada siswa/siswi yang ada di sekolah kami dan berharap semoga kegiatan ini terus berjalan agar generasi penurus bisa menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa indonesia.

Baca Juga:  Pakai Jetor, Babinsa Koramil 01/Medang Deras Bantu Pentani Olah Sawah

Walaupun sampai saat ini situasi dan kondisi kegiatan belajar mengajar di daerah bisa di katakan masih kurang. Tetapi dengan kehadiran prajurit Kodim 0208/Asahan yang memberikan bantuan mengajar, dapat memberikan warna yang berbeda dan menarik antusias para siswa siswi untuk semakin semangat dalam kegiatan belajar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *