oleh

Babinsa Koramil 10/balimbingan Hadiri Pembubaran Panitia Natal Oikumene Kantor Camat Tanah Jawa

Wartapembaruan.com, Simalungun | Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun Sertu JP. Hasibuan menghadiri rapat pembubaran Panitia Natal Oikumene Tahun 2018 dan rencana pembentukan Panitia Natal Oikumene Tahun 2019 di ruang Harungguan Kantor Camat Tanah Jawa, Jumat (08/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Camat Tanah jawa dalam sambutannya sekaligus membubarkan panitia Kecamatan Tanah jawa menyampaikan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia.

Baca Juga:  Terdampar di Pantai Klatak, Seekor Lumba-Lumba Diselamatkan Serda Muhtar

Kemudian, para Ketua Seksi yang telah melaksanakan bekerja keras untuk kegiatan pembubaran Panitia Natal Oikumene Tahun 2019 tingkat Kecamatan Tanah Jawa berjalan lancar dan aman sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Atas nama Kepala pemerintahan Kecamatan Tanah jawa , sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan harapannya agar lebih meriah lagi,” tutur Pak camat

Baca Juga:  Kapendam : Tindakan Represif Karena Warga Tidak Bisa Dikendalikan

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanah Jawa Bapak Faroloan Sidauruk, SE. Kapolsekta Tanah Jawa Kompol M. Purba. Ketua Panitia Natal Oikumene Tahun 2018 Bpk Trulyanto Sinaga. Para Pendeta Sekecamatan Tanah Jawa.