Babinsa Koramil 09/TB Laksanakan Penyuluhan Kependudukan Di Kantor Kelurahan

Tanjung Balai, WPcom - Setelah Kampung KB diluncurkan oleh BKKBN pada tahun 2016 sebagai miniatur pelaksanaan total program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di tingkat pedukuhan yang melibatkan lintas sektor dan segenap komponen masyarakat.

Dalam hal ini Babinsa koramil 09/Tanjung Balai Serka Abdi Ayub Nasution jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Kegiatan penyuluhan Kependudukan kepada Masyarakat yang dilaksnaakan di Kantor Kelurahan Tanjung Balai Kota-II Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (04/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama dengan perangkat Kelurahan menyampaikan kepada masyarakat untuk melengkapi administrasi Kependudukan berupa KK dan KTP, dan jika penduduk tersebut ada penambahan anggota keluarga agar segera melaporkanya kepada perangkat Kelurahan dan juga Kepada Babinsa Serta Babinkamtibmas.

Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution menghimbau kepada Masyarakat, apabila di Wilayahnya ada penduduk yang masuk tanpa identitas agar segera melapor kepada Perangkat Kelurahan serta Babinsa, guna mencegah hal hal tidak di inginkan, terutama untuk menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Penulis:

Baca Juga