Babinsa Koramil 09/TB Laksanakan Giat Gotong Royong Bersama Ibu-ibu PKK

Tanjung Balai, WPcom - Babinsa Koramil 09/TB An.Serka Evi.S jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Giat Gotong royong bersama Ibu-ibu PKK yang terletak di Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai, Selasa (24/09/2019).

Kegiatan gotong royong tsb dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan Masyarakat guna mencegah masyarakat dari bahaya penyakit Malaria yg disebabkan oleh Nyamuk serta utk mencegah masyarakat dari berbagai penyakit lainya yg disebabkan oleh kotornya lingkungan.

Pada kesempatan Giat tsb babinsa mengajak warga masyarakat utk tdk membuang Sampah dgn sembarangan, serta membuang Sampah tsb diwajibkan pd tempat-tempat Sampah yg sdh disiapkan oleh Pemko T.Balai. Harapan Babinsa Kpd Masyarakat agar Masyarakat Selalu membersihkan Parit yg berada di depan rumahnya, Supaya Saluran Air lancar apabila turun Hujan.

Apabila lingkungan bersih maka Masyarakat akan nyaman dan terhindar dari berbagai penyakit (Sehat). Karena Apabila Rakyat Sehat Negara Pasti Kuat.

Penulis:

Baca Juga