Babinsa Koramil 09/TB Bantu Warganya Yang Terkena Musibah Kebakaran

Tanjung Balai, WPcom - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai Serka Ayub jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung bantu warganya yang mengalami kebakaran satu buah kamar bangunan rukonya bersama sama dengan masyarakat setempat untuk memadamkan api yang teletak di Jalan Pahlawan Lingkungan 2 Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (04/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Serka Ayub menerangkan pemilik rumah an. Ganep umur 51 Thn yg di tempati oleh an. Amri umur 42 thn rumah bangunan ruko di jl. Pahlawan Lk 2 Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai yang di akibatkan arus pendek listrik.

Kebakaran di dalam sebuah kamar yang berisikan buku2, pakaian, sepeda dan penyimpanan barang2 yang tidak di gunakan lagi.

Adapun kronologis terjadinya kebakaran pada pkl 13.30 kebakaran diakibatkan arus pendek listrik yang dimana pak amri sedang melaks istrahat di atas lantai 2 tercium bau asap yang berasal dari bawah di sebuah kamar yang tertutup dimana kamar tersebut di jadikan tempat penyimpanan barang2 yang sudah tidak bisa digunakan lagi kemudian pak amri langsung turun ke bawah dengan cepat membuka kamar tersebut pak amri langsung meminta bantuan warga untuk memadamkan api tersebut dengan menyiramkan air kamar mandi.

Pada kesempatan pertama api langsung bisa di padamkan, pak amri langsung menelpon pihak pemadam kebakaran untuk mengantisipasi akan adanya api yang masih belum terpadamkan.

Untuk kerugian material, Buku-buku, Pakaian bekas, Tilam dan selimut, Sepeda anak-anak, TV dan Komputer serta untuk korban jiwa Nihil.

Penulis:

Baca Juga