Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Gelar Patroli Bersama Polsek Teluk Nibung

Tanjung Balai | Anggota Koramil 08/Pulau Buaya Sertu HM Pasaribu dan Serda Ahmadi jajaran Kodim 0208/Asahan bersama anggota Polsek Teluk Nibung melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di wilayah tanggung jawabnya di wilayah Kecamatan Teluk Nibung dan sekitarnya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Selasa (19/11/2019).

Dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Teluk Nibung siang dan malam pun menjadi milik kedua institusi tersebut, dengan terus bergerak menuju beberapa titik sasaran yang menjadi target patroli saat itu, mulai dari sudut kota wilayah Kecamatan Teluk Nibung hingga memasuki ruang sudut desa. Patroli tersebut juga ditujukan pada sasaran pemukiman penduduk, pasar, kantor Unit Bank, ATM dan pemantauan seputar situasi Kamtibmas di sejumlah pertokoan.

Saat patroli digelar juga dikonsentrasikan di sepanjang jalan utama bertempat di Kelurahan Sei Merbo Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai yang dianggap rawan. Patroli yang dilaksanakan secara rutin dan bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan itu tetap akan difokuskan pada daerah-daerah rawan lainnya.

Penulis:

Baca Juga