Babinsa Koramil 08/PB Menghadiri Pelantikan Kadus

Tanjung Balai, WPcom - Pelaksanaan sistem demokrasi telah dilaksanakan disuatu Desa Wilayah Kecamatan Pulau Buaya tepatnya di Desa Bagan Asahan.Dalam sistem demokrasi ini yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Balai Desa Bagan Kabupaten Asahan, Jumat (06/09/2019).

Dalam pemilihan Kadus ini yang dihadiri oleh, Camat di wakili oleh Bapak Edi Suharto BBM, Ka.kua di wakili oleh Bapak M. Fadri, Babinsa Bagan Asahan dan seluruh Kadus Bagan Asahan.

Diakhiri Penutup bacaan do’a dari rohaniawan dan Pemberian ucapan selamat kepada anggota BPD yang lama maupun yang baru dilantik juga Foto bersama sambil Ramah tamah Hadir kurang lebih 50 orang.

Pada acara tersebut Babinsa Sertu Suwardi mengatakan dan menambahkan apa yang telah di sampaikan amanat dari Bapak Camat yang mewakili mengatakan semoga Anggota BPD yang Baru bisa cepat menyesuaikan dan bekerja sampai akhir masa bakti nanti, ungkapnya.

Dalam acara tersebut Bapak Edi Suharto BBM memberikan pengarahan kepada kepala dusun yang terpilih, agar membantu tugas -tugas kepala desa dalam membangun desa. Beliau juga mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kadus serentak ini bisa berjalan aman dan tertib.

Penulis:

Baca Juga