oleh

Babinsa Koramil 08/Bangun Bersama Baznas Tinjau RTLH Di Nagori Sahkuda Bayu

Wartapembaruan.com, Simalungun | Babinsa Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Samsul Bahri turut serta melaksanakan kegiatan meninjau lokasi pembangunan RTLH milik Bapak Suhartono yang terletak di Huta 3 Bawah Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Jumat (08/11/2019).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk melihat kondisi rumah secara langsung guna memastikan layak dan tidaknya mendapatkan program bedah rumah. Hal tersebut juga disesuaikan dengan anggaran yang akan diterima dari BAZNAS.

Baca Juga:  Danramil 05/Tanjung Tiram Ikut Serta Laksanakan Rapat Miniloka Karya Lintas Sektoral

Dilokasi RTLH Tim dari Koramil08/BGN jajaran kodim 0207/simalungun yang di pimpin Pelda Samsul mengadakan peninjauan RTLH di rumah milik bpk Suhartono di Huta 3 Bawah Nagori Sahkuda Bayu Kecamatan . Gunung Malela, yang kondisi rumahnya sangatlah memprihatinkan. Sebenarnya masih ada beberapa rumah yang masih belum layak huni, tetapi pada program ini hanya ada satu rumah yang akan dilakukan pembedahan.

Pada kesempatan tersebut Kades Sahkuda menyampaikan terima kasih Kepada BAZNAS dan Koramil Bangun atas rencana Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, disamping membantu masyarakat dengan rumah layak dan sehat, adanya program pembangunan RTLH oleh TNI dalam hal ini anggota Koramil Bangun, kebersamaan dan kepedulian masyarakat semakin terjaga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ny. Dien Mintoro Yulianto Laksanakan Anjangsana ke Lanal Palu

Kegiatan meninjau Lokasi pembangunan RTLH di hadiri Camat Gunung Malela Bpk Ir Andi Pasaribu.Pangulu Sahkuda Bayu Bpk Nano.