Babinsa Koramil 07/AJ Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Silo Lama

Asahan, WPcom - Untuk menumbuhkan cinta kebersihan dan semangat kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 07/Air Joman Serka Syahrul Warta Wijaya bergotong royong bersama masyarakat, membersihkan bahu jalan yang terletak di Dusun-1 Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, dengan sasaran pembersihan parit ki/ka jalan sepanjang lebih kurang 500 meter, Selasa (03/09/2019).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dilakukan bersma dengan perangkat Desa Silo Lama, “Ide dan gagasan kegiatan itu juga atas kerja sama antara masyarakat, TNI dan pihak Desa. Dengan tujuan agar jalan penghubung dua Desa itu menjadi terang, bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang melintas merasa nyaman dan aman. “Setelah beberapa hari berkoordinasi antara perangkat desa hasilnya, hari ini kita bersama-sama membersihkan jalan ini”. ungkap Serka Syahrul Warta Wijaya.

Dijelaskan olehnya, bahwa kegiatan pembersihan jalan ini juga mendapatkan apresiasi dari warga. “Mereka sangat senang dan menyambut gembira kegiatan ini. Kita disini, bersama-sama, bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,”jelasnya.

Dari kegiatan itu juga pihak Koramil berharap kedepannya sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

Penulis:

Baca Juga