Babinsa Koramil 07/AJ Laksanakan Anjang Sana Kerumah Dhuafa Serta Beri Bantuan

Asahan, WPcom - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman Serka Syahrul Warta Wijaya jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan anjnga sana kerumah dhuafa serta memberikan bantuan Sembako pada warga dhuafa atas nama Ibu Bariah (104 tahun) dan Ibu Sarwen (67 tahun) dengan memebrikan beras bertempat di Dusun-1 Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut, Rabu (04/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Serka Syahrul Warta Wijaya dalam keterangannya menyampaikan, bantuan Sembako tersebut diberikan sebagai tali asih Koramil 07/Air Joman pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa serta warga yang tidak mampu.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan. “Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup”, ungkap Serka Syahrul Warta Wijaya.

Lebih lanjut Serka Syahrul Warta Wijaya menerangkan, pemberian bantuan Sembako tersebut merupakan bagian dari program bhakti sosial Kodim 0208/Asahan yang secara Swadaya terus dilaksanakan dan berkelanjutan. “Untuk diketahui, selain pembagian Sembako pada warga kurang mampu, kami juga memberikan sarana untuk karya bakti di Desa-desa binaan,Semoga ini semua bermanfaat”, ungkap Serka Syahrul Warta Wijaya.

Penulis:

Baca Juga