Babinsa Koramil 06/Kisaran Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Wartapembaruan.com, Asahan -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syafriman melaksanakan giat komsos bersama toko masyarakat dan kepling Kelurahan Siumbut Baru di Warung Srik yang terletak di jalan Budi Utomo Lingkungan 1 Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (02/10/2019).

Serka Syafriman menyampaikan Maksud dan tujuan kami yaitu untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis demi mewujudkan kelurahan siumbut baru kecamatan kisaran timur yang aman dan tentram tanpa ada gangguan dari pihak manapun, karena tanpa kerjasama bahu membahu di antara tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat mustahil keamanan suatu wilayah dapat terlaksana dengan baik.

Di dalam komsos ini kami selaku Babinsa Kisaran berusaha untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat terutama di wilayah binaan dalam pelaksanaan silahturohmi dan komsos ini kami Babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak hendra selaku tokoh masyarakat Kel. siumbut baru yang telah berkenan menerima silahturohmi kami, pungkas Serka Syafriman.

Penulis:

Baca Juga