Babinsa Koramil 06/Bahorok latih Outbond dalam rangka Menanamkan kedisiplinan Siswa Siswi Sekolah SMA PEMDA

Langkat, WP.com – Dalam rangka menanamkan kesadaran bela negara dan meningkatkan kedisiplinan Siswa Siswi SMA PEMDA bekerja sama dengan Anggota Koramil 06/ Bahorok Kodim 0203/langkat mengadakan pembinaan kepada Siswa Siswi Sekolah SMA Pemda Bahorok melalui kegiatan Outbound yang diikuti Siswa SiswiSMA PEMDA,. Kamis ( 11/07/2019)

Adapun metode yang digunakan dalam kegiatan Outbound adalah kegiatan belajar sambil bermain dengan mengedepankan interaksi dua arah, dengan harapan akan lebih mengena sesuai tujuan yang ingin dicapai yaitu memberikan pengetahuan dan wawasan yang tepat tentang wawasan kebangsaan serta disiplin.

Baca Juga:  Wakasad: Teknologi Informasi Berdampak Terhadap Pola Kepemimpinan Lapangan

Serda Rudianto Babinsa Koramil 06/Bahorok pemberi materi yang sekaligus pelatih dilapangan menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini para Siswa Siswi diberikan pengetahuan tentang latihan dasar Mountenering dan pengetahuan dasar PBB serta pembekalan tentang wawasan kebangsaan. “ Sebagai penutup dari arahan, kami harapkan kepada Siswa Siswi yang telah mengikuti kegiatan Outbound dan telah menerima materi-materi serta pembekalan tentang kedisiplinan yang diberikan pelatih dapat kiranya bermanfaat bagi Siswa Siswi SMA PEMDA

Baca Juga:  Babinsa Koramil 05/Salapian jalin Persaudaraan dengan Bermain Badminton dengan warga