Babinsa Koramil 04/Talawi dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah

Asahan, WPcom -Babinsa Koramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan Serda faisal Lubis Melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat,perangkat desa dan petugas puskesmas Di desa bagan asahan baru dusun 5. Kecamatan Tanjung balai Kabupaten Tanjung balai Asahan. Minggu (29/09/2019)

Pembersihan badan jalan ini dilakukan karena terdapat tumpukan sampah dan rumput yang terbawa air dan akibat warga yang buang sampah sembarangan, , saat terjadi banjir beberapa hari yang lalu, yang mengakibatkan warga sekitar menjadi resah karena dikhawatirkan dapat mengganggu pengguna jalan.

“Kita bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong membersihkan tumpukan sampah dan rumput yang terbawa air saat banjir kemarin di bagan asahan baru dusun 5. Kecamatan Tanjung balai Kabupaten Tanjung balai AsahanKita normalkan kembali agar pengguna jalan tidak terganggu,“ kata Serda faisal Lubis

tumpukan sampah dan rumput menutupi badan jalan dan parit di sepanjang jalan sekitar dua meter dan hal ini sangat membahayakan dan baunya tidak sedap dan akan menimbulkan banyak penyakit.

Oleh sebab itu babinsa dan perangkat desa dan petugas puskesmas di bantu warga turun bergotong royong bersama untuk pembersihan sampah.

Penulis:

Baca Juga