oleh

Babinsa Koramil 02/ST Lakukan Giat Puldata Ter di Kecamatan

Simalungun | Koramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun Serda Putra Ibrahim melaksanakan pendataan di Kantor Camat Jalan Patimurah Ujung Kelurahan Tomuan Kota Pematang Siantar, Rabu (25/03/2020).

“Dengan mengumpulkan data-data teritorial yang ada di desa binaan saya bisa mengolah potensi wilayah yang ada di desa binaan meliputi geografi,demografi dan kondisi sosial masyarakat dan pertahanan keamanan,” pungkas Serda Putra Ibrahim
Serda Putra Ibrahim juga menyampaikan dalam rangka mengaplikasikan ilmu yang telah di dapat setelah pelaksanaan Latihan Teknis Teritorial (LATNISTER) supaya ilmu yang kami dapat tertuang dalam penugasan nyata di lapangan.

Baca Juga:  Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 13/BP Bantu Petani Pasang Jaring Penghalau Burung

Dalam kesempatan itu secretariat Kecamatan mengatakan, dengan pendataan yang dilakukan Babinsa dari koramil 02/ST kami selaku pemerintah desa sangatlah terbantu karena bapak babinsa selalu mengingatkan kami dalam pendataan dan pemetaan wilayah yang ada di wilayah kami kami menjadi tertib.

Giat Puldata Ter merupakan kegiatan utk mendukung program ketatalaksanaan binter yg melibatkan instansi terkait guna mendukung pengambilan data Geo, Demo & Kondisi sosial (Konsos) yang ada di wilayah binaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *