Babinsa Koramil 02/AP, Melayat Warga Binaannya

Wartapembaruan.com, P.Siantar – Batuud koramil 02/AiR Putih Kodim 0208/Asahan Pelda Supirman melaksanakan giat ta'jiah/melayat dirumah duka Alm Wardi karena sakit dgn tutup usia 53 thn di Dsn 1, Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara.Senin (23/09/2019)

Dikatakan oleh Pelda Supirman “kami dari jajaran Koramil 02/AP mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Wardi karena sakit semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

Beni adik Almarhum, sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa Pelda Supirman yang memperhatikan dan mau melayat pada warga disini.

Pelda Supirman cukup terkenal diwilayah sini suka menasehati dan memberi arahan-arahan yang positif bagi lingkungan disini terutama bagi pemuda, tutupnya. (bagas)

Penulis:

Baca Juga