Babinsa Koramil 02/ Air Putih Bersama Perangkat Desa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Batu Bara | Dalam rangka menumbuhkan kembali semangat gotong royong, Babinsa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Resman melaksanakan giat gotong royong bersama warga, Babinkamtibmas dan perangkat Desa Tanjung Kubah membersihkan sepanjang jalan Syaripudin di Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (22/11/2019).

Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari kata gotong yang berarti "bekerja" dan royong yang berarti "bersama". Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 02/AP Serda Resman Babinsa bersama warga, Babinkamtibmas dan perangkat Desa Tanjung Kubah bergotong royong melaksanakan pembersihan jalan di Desa Tanjung Kubah.

Akses jalan desa yang di bersihkan secara bergotong royong ini, merupakan jalan penghubung antar lingkungan, dengan kegiatan ini mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat, sekaligus ajang untuk mempererat jalin tali silaturahmi antara masyarakan dengan TNI yang berada di kewilayahan sebagai pembina di desa, ujar Serda Resman.

Penulis:

Baca Juga