Babinsa Koramil 01/SU Laksanakan Komsos Dengan Security Perguruan Advent

Wartapembaruan.com, P.Siantar - Dalam mewaspadai dalam hal keamanan di lingkungan sekolah karena maraknya kejahatan dan pencurian kendaraan bermotor yang modusnya beraneka ragam dengan demikian tingkat kewaspadaan yang siaga akan dapat mencegah secara dini kejahatan yang akan dilaksanakan. Sehingga situasi wilayah selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam hal itu Koramil 01/Siantar Utara kodim 0207/Simalungun Serda Karnadi melaksanakan komsos bersama anggota Denpom l/1 Pematangsiantar Serka Wawan Dhani dan Security Perguruan Advent Bapak Ando Manalu di Jln. Rakuta Sembiring Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga , Sabtu (5/10/2019)

Babinsa juga mengajak kepada Security Perguruan Advent Bapak Ando Manalu agar ikut menjaga keamanan bersama para siswa/i di lingkungan sekolah agar dapat lebih ditingkatkan terutama menghadapi tamu dan orangtua siswa baru yang masuk ke sekolah.

Babinsa memberikan pembinaan dan arahan sebagai tugas dan fungsinya di wilayah melaksanakan dalam kegiatan Bintahwil dan Komsos dengan segenap unsur dan Appem di wilayah binaannya sebagai cegah dini serta deteksi dini terhadap kerawanan yang akan terjadi di lingkungan masyarakat.

Bapak Ando Manalu sebagi security keamanan di Perguruan Advent sangat berterimakasih atas segala arahan dan binaan dari Babinsa dan Denpom l/1 Pematangsiantar dalam hal menjaga stabilitas keamanan lingungan.(Tono)

Penulis:

Baca Juga