Babinsa Koramil 01/SU Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Simalungun, WPcom - Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Serda Aidi melaksanakan komsos dengan Tokoh Pemuda Bpk Alim Kesuma di Jalan Pendeta Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan. Minggu (109/2019).

Babinsa Serda Aidil mengatakan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Aidil juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

Bpk Alim Kesuma selaku tokoh pemuda di kelurahan Bane mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Siantar Utara yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Penulis:

Baca Juga