Babinsa Giripeni Hadiri Sertijab dan Pelantikan Kaur Umum dan Aset Desa Giripeni

Kulon Progo, WPcom - Serma Sularno, Babinsa Giripeni, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, Selasa (03/09/209), menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Urusan Umum dan Aset Desa Giripeni dari Ibu Suratini (Pejabat Lama) kepada Imam Subekti sebagai calon terpilih, dilanjutkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, yang berlangsung di Kantor Balai Desa Giripeni, Kecamatan Wates.

Acara diawali dengan Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan, dilanjutkan Pelantikan Imam Subekti sebagai Pejabat Kaur Umum Desa Giripeni oleh Kepala Desa Giripeni, serta Pengambilan Sumpah Jabatan.

Sertijab dan Pelantikan Kaur Umum Desa Giripeni tersebut disaksikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Kulon Progo yang diwakili Drs. Jumarno, Camat dan Sekcam Wates, Danramil 01/Wates diwakili oleh Peltu Wiradal, Kapolsek Wates diwakili AKP Suprihno, Ketua BPD dan LPMD Desa Giripeni, Perangkat Desa Giripeni, Bhabinkamtibmas Desa Giripeni, Tokoh ,Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tamu Undangan lainnya.

Rangkaian acara diakhir dengan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Desa Giripeni diikuti segenap tamu undangan kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan ramah tamah. (Pendim 0731/KP).

Penulis:

Baca Juga