Babinsa bersama Warga Bahu Membahu Rehab Mushola Nurul Al Ikhsan

Asahan | Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno beserta 3 orang melanjutkan kegiatan karya bakti ( gotong royong) dalam rangka Binter Terpadu tahun 2019 perehaban Mushala Nurul Al Ikhsan Desa Simpang Empat Kec Simpang Empat Kabupaten Asahan, Senin (18/11/2019).

Serka Sutarno yang bertugas di Desa simapng empat ini mengemukakan, harus tetap semangat dan sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di wilayah binaannya, apalagi membantu membangun dan merehab tempat ibadah seperti Mushola Nurul Al Ikhsan “Di samping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan,” UjarSerka sutarno.

Tokoh masyarakat Desasimpang empat Bapak Hendro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 11/SE yang telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan bantuan untuk merenovasi Mushola ini. “Sudah membantu pikiran, tenaga, moril maupun material, semoga kebaikan ini dapat balasan dari Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Dari kegiatan ini, diharapkan tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional di wilayah Kecamatan Simpang Empat Kab Asahan.

Penulis:

Baca Juga