Babinsa Bandar Pulau Bantu Atur Lalu Lintas Di depan Sekolah SMA N 1 Aek Songsongan

Asahan, WPcom – Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Aprianto dan Koptu Irpan Aulia Membantu mengatur kelancaran lalulintas di pertigaan depan Sekolah SMA N 1 Aek Songsongan di dusun 1 desa Aek songsongan kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan , Senin (30/09/2019)

Guna memperlancar arus lalu lintas ini, maka tak heran bila Serda Aprianto dan Koptu Irpan Aulia terlibat membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya, di depan Sekolah SMA N 1 Aek Songsongan di dusun 1 desa Aek songsongan kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan

Menurut Serda Aprianto mengatakan bahwa "Seperti diketahui bahwa Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan teritorial untuk bersinergi dengan Polri dan instansi terkait di wilayah tugas masing-masing.

Selain itu Babinsa merupakan salah satu apatat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya," jelasnya.

Penulis:

Baca Juga