Babinsa 13/Tiga Runggu, SMAN 1 Purba Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Bersih Bersih Desa

Simalungun, WP.com – Koramil 13/Tiga Runggu Kodim 0207/Simalungun Pelda Juniston Sipayung melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dan anak sekolah SMA Negeri 1 Purba membersihkan kanan kiri jalan raya Tiga Runggu,Kabupaten simalungun , Jumat (21/06/2019).

Pelda Juniston Sipayung menjelaskan, pihaknya mengawali karya bakti itu dengan koordinasi terutama dengan pihak Sekolah SMAN 1 Purba dan para tokoh masyarakat tentang membersihkan kanan kiri jalan raya Tiga Runggu.

Baca Juga:  Danrem 022/PT Turut Hadir Pada Upacara Pembukaan Pelatihan BPBD Sumut Yang Dilaksanan Di Makorindam l/BB

Selain melaksanakan pembersihan jalan, serta Membakar sampah di sekitar sekolah dan jalan, pengoretan sampah yang ada di selokan parit, tujuan mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan pihak Sekolah.

Lanjut Babinsa, Keterlibatan Babinsa 13/Tga Runggu dalam kegiatan kerja bakti mendapat respon positif oleh warga masyarakat desa/Nagori , terbukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka terlihat antusias membersihkan rumput-rumput di kanan kiri jalan utama hingga terlihat rapi , Jelas Babinsa.

Baca Juga:  Muhammad Fahmi Fahrezi Torehkan Medali Emas Bagi Dojang Yonarmed 2 Dalam Pekan Olahraga Sumatera Utara 2019