oleh

Asik Bermain Di Pinggir Sungai, Dua Orang Anak Terbawa Arus

Sungai Apit – Aldi (11) jenis kelamin laki- laki, Fauzan (13) jenis kelamin laki- laki tenggelam di pinggir pelabuhan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak pada Kamis 26 Maret 2020.

Kedua Anak tersebut merupakan warga Desa sungai apit, yang masih duduk di sekolah MTS dan SMP.Pada pukul 14.30 WIB ketiga anak tersebut sedang bermain di pinggir dermaga sungai apit yang terbuat dari kayu, mereka asik berenang, namun pada pukul 15.00 WIB salah satu anak bernama Zulfan (13) naik ke atas dermaga Kayu dan dua lagi masih di air.

Baca Juga:  Sumber Panas Yang Diduga Misterius Ternyata Berasal Dari Listrik

Pada saat itulah kedua orang yang di air terbawa arus dan sampai saat ini belum ditemukan dan teman yang berada di atas dermaga meminta tolong dan memberi info ke warga sekitar.

“Memang pada saat kejadian air surut dan arus sedang kencang,” Terang Andi Anggota KSOP Sungai Apit.

Pada pukul 17.10 WIB Anggota KSOP Melaporkan Kejadian tersebut ke Basarnas Pekanbaru, bahwasannya telah terjadi Kondisi membahayakan manusia dua orang tenggelam di sungai apit.

Baca Juga:  DPD Garda NKRI Maluku : Polisi Harus Serius Memproses Caleg Yang Memalsukan Ijazah

Dengan peralatan lengkap, Satu Tim Personil Basarnas Pekanbaru bergerak menuju lokasi kejadian pada Pukul 17.28 WIB.

“Tim Sudah bergerak, Untuk estimasi perjalanan 4 sampai dengan 5 jam, namun kami sudah berkoordinasi dengan pihak KSOP di lapangan, mereka tadi sore melakukan pencarian dan unsur yang terlibat diantaranya KSOP Sungai Apit, Polsek Sungai Apit, Koramil, pihak kecamatan, Keluarga serta masyarakat, Namun masih Nihil, mudah-mudahan kedua korban cepat diketemukan,” Terang Ishak Kepala Basarnas Pekanbaru. ***(mirza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *